Laporan : Mulyadi T Bua

Bangkep50detik.com-Sekretaris DPD I Partai Golkar (PG) Sulteng Amran Bakir Nai, mengapresiasi kinerja pemerintah daerah Kabupaten Banggai Kepulauan, dalam penanganan Pandemi Covid-19 di Kepulauan Peling.

“Apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada Pemerintah Bangkep yang telah bertindak cepat dan tepat dalam menangani pandemi virus corona,” ujar Amran Jumat (14/17/2020) pada moment Pembukaan Musda Partai Golkar Ke VI di Salakan.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulteng itu menyebut, kesiapsiagan Gugus Tugas dalam menekan penyebaran virus covid-19 serta penganggulangan pasien yang positif patut diapresiasi.

“Kami ucapkan terimakasih tak terhingga kepada Bupati Banggai Kepulauan Rais D Adam dan jajaran, instansi vertikal, ormas, OKP dan elemen lainnya yang telah bahu membahu dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ucapnya.

Sementara Bupati Banggai Kepulauan Rais D Adam mengatakan, apa yang telah dilalukan Gugus Tugas Covid-19 , untuk memutus mata rantai penyakit pandemi, tak lain itu adalah tanggung jawab pemerintah.

“Ini komitmen kami untuk melndungi masyarakat dari ancaman Covid-19. Dan semua itu tak lepas dari kerjasama semua stake holder di Bangkep, yakni ormas, parta politik dan elemen pemerintah (Forkopimda),” tandas Rais Adam.***