Laporan : Mulyadi T Bua

Bangkep50detik.com-Risal Arwie kembali terpilih, setelah 12 Pengurus Kecamatan (PK) dan satu suara dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) periode 2020-2025 dalam Musda VI di Gedung KNPI Bangkep Jumat (14/8/2020).

Katua DPD II Partai Golkar Banggai Kepulauan Terpilih, Periode 2020-2025, Muh. RISAL Arwie (Foto : Mulyadi T Bua)

Ketua Panitia Pelaksana, Arkam Supu mengatakan, dalam pelaksanaan Musda VI itu diikuti 12 pengurus kecamatan hingga ormas partai dengan lancar.

“Alhamdulilah pelaksanaan Musda berjalan lancar dan tertib. Musyawarah daerah diikuti DPD I Golkar Sulteng DPD II Golkar Bangkep, 12 Pengurus Kecamatan (PK) serta sayap dan ormas partai,” katanya.

Sementara itu Risal Arwie selaku ketua DPD II Partai Golkar Banggai Kepulauan terpilih, mengatakan, kepemimpinan partai beringin itu kepadanya bukanlah kemenangan dirinya secara pribadi, melainkan kemenangan bersama untuk Partai Golkar Banggai Kepulauan.

“Ini adalah kemenangan kita bersama kader Golkar dan untuk masyarakat Bangkep di kemudian hari. Saya juga ucapkan terima kasih kepada PK, Ormas dan OKP yang telah mempercayai saya pimpin partai golkar kedepannya,” ucapnya.

Selanjutnya, ia bertekat membesarkan Partai Golkar di Kabupeten Bangkep serta membenahi struktural partai beringin tersebut menajadi lebih baik ke depannya.

“Kita juga akan bentuk kepengurusan yang siap siaga, disiplin pengetahuan dan teruji intelektual politik di setiap kecamatan dan mengaktifkan kembali ranting-ranting di setiap desa” ujarnya.

Dalam kegiatan Musda Partai Golkar Bangkep itu dihadiri oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulteng Amran Bakir Nai, Ketua Bapilu wilayah Banggai, Bangkep dan Balut, serta beberapa fungsionaris Golkar lainnya.***