Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasangkayu menggelar pelepasan perdana logistik pemilu  2019.  Logistik ini dilepas langsung Bupati Agus Ambo Djiwa.

Minggu Pagi, 14 April 2019. Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa melepas secara resmi logistik pemilu.  Agus berharap, dengan dilepasnya logistik tersebut diharapkan bisa sampai ketempat tujuan dengan selamat  pengawalan kepolisian.

“Kesuksesan pemilu pelepasan logistik ini tanggungjawab kita semua” Kata Agus Bupati dua priode

Oleh karena itu, Pihaknya mengimbau, kepada semua pihak terkait kepolisian, KPU dan Bawaslu yang tentunya memiliki tanggungjawab untuk terus mengawal proses pendistribusian ke kecamatan.

Menurutnya, pemerintah daerah hanya memberi support sebagai penanggungjawab suksesnya pemilu termasuk pendistribusian logistik ke seluruh kecamatan yang ada di Pasangkayu.

Sementara itu, Ketua KPU Pasangkayu, Syahran Ahmad mengatakan, target pendistribusian ini ditargetkan dua hari ymulai  hari ini sampi besok. Dimana pelepasan logistic perdana ini dilepas di tiga kecamatan yakni Kecamatan Dapurang, Doripoku dan Kecamatan Baras. Pendistribusian ini akan dilanjutkan besok di 9 Kecamatan.

Pelepasan logistik pemilu oleh Bupati Pasangkayu ini disaksikan langsung Polres Matra AKBP Made Ari Pradana, Kodim 1927 Pasangkayu Kadir Tangdiesak, Ketua Bawaslu Ardi Trisandi dan Ketua KPU Syahran Ahmad dan sejumlah media dan masyarakat turut menyaksikan pelepasan logistik pemilu.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here