Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Pemerintah Daerah bersama sejumlah Instansi menggelar apel pengamanan pemilu Sabtu, 13 April 2019  di  Lapangan Merdeka Pasangkayu dalam rangka menyambut 17 April mendatang.

Apel kesiapan menghadapi pemilu 2019 ini menyusun tema “solidaritas TNI dan Polri Didukung Oleh Komponen Masyarakat Siap Menjaga NKRI Tetap Jaya”.

Dalam apel tersebut dihadiri Wakil Bupati Muhammad Saal, Sekda Firman, Kapolres Matra AKBP Made Ari Pradana,  Forkopinda TNI, Polri, Kejari, Ketua KPU, Bawaslu, Tenaga Linmas (Hansip), Satpol PP, Para Camat, dan Para Kepala Desa.

Apel Kesiapan  ini dipimpin langsung Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa. Dalam sambutannnya menyamaikan, apel persiapan ini untuk memastikan kesiapan menghadapi pemilu 2019.

“kita semua yang di beri tugas dan tanggungjawab untuk benar-benar dapat menjalankan tugas dengan sebaik dalam rangka memastikan pemilu aman, tertib dan damai” Sebut Agus

Sehingga  masyarakat Pasangkayu dapat hadir mencoblos 17 April mendatang dengan rasa aman dan damai.

“Pemilu ini diharapkan bisa dinikmati masyarakat sebagai pesta demokrasi yang membawa kegembiraan, yang kemudian bisa melahirkan pemimpin yang amanah” harapnya

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here