foto: dok google

Laporan: Masruhim Parukkai

Palu, 50detik.com- Umrah berjamaah yuuk…! Caranya ? nabung link di 3iN-CAR (Central Asia Raya), cukup Rp. 12 ribu/ hari atau setara Rp 350 ribu / bulan.

Anda hanya nabung selama 60 bulan, anda bisa dapatkan tiga manfaat program sekaligus, yaitu: Manfaat pertama, investasi jangka panjang, untuk masa pensiun anda. Manfaat kedua, selama mengikuti program ini, anda akan dicover dengan asuransi jiwa. Manfaat ketiga, akan mendapatkan bonus atau income bulanan.

Inilah dahsyatnya uang Rp.12 ribu yang nilainya masih murah dibandingkan harga sebungkus rokok dan uang Rp.12 ribu masih lebih murah daripada harga semangkok bakso

Tapi tau kah ANDA jika uang Rp.12 ribu /hariĀ  atau Rp 350 ribu/Bulan bisa membuat hidup anda lebih sejahtera terbebas masalah keuangan ?

Tahukah ANDA jika uang Rp 12 ribu/Hari
Bisa memberikan uang pensiunan masa tua tanpa batas ? Bisa menambah penghasilan jutaan hingga ratusan juta rupiah setiap bulan? Bisa memberi Asuransi jiwa Rp 21 juta.

Yaaa, pada kenyataannya uang Rp12 ribu/hari, bisa menjadikan anda sukses finansial jika dikelola dengan baik, dan bisa dapatkan income tak terbatas setiap bulan.

Uang tabungan anda di CAR bisa nanti membawa anda berangkat umrah melalui travel umrah resmi yang diakui pemerintah dan manfaatnya meski sudah pulang umrah tabungan anda tetap bisa berkembang menjadi investasi, yang bisa menjadi sumber pendapatan anda di masa pensiun (masa tua) dan bisa diwariskan ke anak cucu.

Sumber: seminar CAR