Laporan: Daermawan

Pasangkayu, 50detik.com- Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasangkayu menggelar sejumlah rangkaian kegiatan hari Bhakti Adhyaksa Ke 59 Tahun dan HUT ke 19  Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2019. Salah satunya penanaman pohon dan lainnya.

HUT tahun Bhakti Adhyaksa yang jatuh pada 22 juli 2019 ini, Kejari menggelar sejumlah kegiatan menyambut hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Tahun dan HUT ke 19  IAD tahun 2019. Diantaranya penghijuan berupa penanaman pohon, donor darah, lomba sepakbola dan beberapa kegiatan lainnya juga akan digelar di HUT Adyaksa tahun ini.

Kepala Kejari Kabupaten Pasangkayu, Imam Makmur Saragih Sidabutar yang ditemui usai melakukan penanaman pohon di depan Kator Kejari mengatakan, kegiatan penanaman pohon ini merupakn rangkaian HUT Adyaksa ke 59 tahun yang puncaknya jatuh pada 22 juli ini.

Pada rangkaian kegiatan hari Adyaksa ini diharapakan siratuhrahmi dan  kebersamaan bisa terbangun  dengan sesama instansi dan elemen masyarakat. Sehingga rasa kebersamaan ini tumbuh lewat berbagai kegiatan yang digelar oleh Kejari  Kabupaten Pasangkayu

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here