Suarez dan Pique Cekcok Saat Barcelona Kalah

Luis Suarez disebut terlibat cekcok dengan Gerard Pique di lapangan saat Barcelona dikalahkan Real Betis 3-4. (REUTERS/Albert Gea)

JAKARTA — Luis Suarez dan Gerard Pique disebut terlibat cekcok di lapangan saat Barcelona dikalahkan Real Betis 3-4 pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2018/2019 di Stadion Camp Nou, Minggu (11/11).
Dua rekan setim itu sepertu dilansir dari Bleacher Report, kedapatan dalam tayangan ulang video saling melontarkan kata-kata makian di jeda laga tersebut.
“Sekarang kamu mau macam-macam dengan saya atas operan itu, jangan cari masalah dengan saya,” demikian ucapan yang dilontarkan Suarez kepada Pique dalam rekaman video Movistar+.
Pique lantas merespons dengan mengatakan: “Kalau begitu, cukup.”
Belakangan, Pique mengatakan kepada Arturo Vidal bahwa ia tidak mendengar apa-apa dari pemain Chile itu. Ia juga mengatakan semua yang terjadi merupakan salah paham.
“Jika kami katakan ‘saya’ tak masalah, tapi saya [bersumpah] atas hidup saya, saya tidak mendengarnya,” ujar Pique.
Pique disebut-sebut membuat Suarez geram karena kelalaiannya sehingga membuat ia gagal mencetak gol ke gawang Real Betis.
Barcelona sendiri harus kebobolan empat kali melalui Junior Firpo, Joaquin, Giovani Lo Celso, dan Sergio Canales. Mereka bahkan harus bermain dengan 10 pemain setelah Ivan Rakitic terkena kartu merah.
Lionel Messi mencetak dua gol sedangkan Arturo Vidal menyumbang satu gol, namun tak mampu membantu Barcelona terhindar dari kekalahan.
Meski kalah, Barcelona tetap berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan meraih 24 poin. Namun, jaraknya dengan Real Madrid semakin dekat atau selisih empat poin.
Los Blancos sendiri sukses mendapatkan tiga poin setelah mengalahkan Celta Vigo 4-2 pada laga tersebut. (bac)

Sumber: CNN Indonesia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *