Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- H. Yaumil Ambo Djiwa, SH mulai memperlihatkan keseriusannya bertarung di Pilkada 2020 mendatang. Meski belum mengumbar bakal calon yang akan mendampinginya, karena masih menunggu hasil survei.

Politisi partai golkar tampaknya tidak menyembunyikan lagi keseriusan itu menuju 01 Pasangkayu. Dirinya tidak hanya intens membangun komunikasi dengan masyarakat di berbagai kegiatan namun juga akan membangun komunikasi ke sejumlah partai politik.

“Dalam waktu dekat kami akan bangun komunikasi kesejumlah partai politik. Bahkan sudah ada beberapa parpol yang saya akan jejaki untuk menjadi koalisi untuk maju di Pilkada nanti. Kan kami tinggal mencari satu kursi” Ungkapnya

Dirinya menyebutkan, parpol yang akan dijejaki itu untuk berkoalisi itu diantaranya Partai Nasdem, PKS, PDIP dan beberapa partai lainnya juga akan dibangun komunikasi politik.

Tak hanya itu, tokoh penggagas terbentuknya Kabupaten Pasangkayu ini juga telah menyiapkan visi-misi maju ke Pilkada yang tentunya masih akan melanjutkan program bupati sebelumnya.

“Saya akan melanjutkan program bupati sebelumnya yang kurang baik akan dikoreksi dan program baik akan dilanjutkan” Jelasnya

Ketika ditanya siapa bakal calon akan mendampingi? Yaumil belum menyampaikan secara jelas nama yang akan mendampinginya. Namun menyebut ada dari kalangan birokrasi, partai politik dan tokoh masyarakat. Tapi semua itu, tergantung hasil survai.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here