Pasangkayu 50detik.com– Pasangan kandidat calon bupati Pasangkayu Drs HM Saal – Musawir Azis Isham. SH, MSi dengan tagline SALAM kembali mendapat ‘amunisi’ baru yang bisa memompa semangat untuk meraih kemenamgan di Pilkada serentak 9.Desember 2020 mendatang.

Betapa tidak mantan Ketua DPRD Mamuju yang juga salah seorang tokoh Pasangkayu yang juga termasuk tokoh yang berada dibalik lahirnya Kabupaten Mamuju Utara (sekarang Pasangkayu) Thamrin Endeng iku memberikan dukungan kepada SALAM.

Thamrin Endeng merupakan tokoh masyatakat Pasangkayu yang sudah barang tentu memiliki pengaruh dikalangan rakyat Pasangkayu, sehingga kehadirannya yang semula punya keinginan untuk ikut berkompetisi meraih kursi bupati Pasangkayu kandas karena dukungan partai tidak ada, akhirnya memilih berjuang bersama SALAM.

“Ini pilihan dari rakayat, saya harus mengakomidir semua keinginan rakyat,” ungkap Thamrin Endeng.

Pilihan bergabung dengan SALAM, bukan tanpa telaah, semua dirumuskan dengan baik dan mendengar apa yang menjadi keinginan masyarakat.

“Ini bukan pilihan pribadi, saya juga mendengarkan rakyat dan saya melihat animo masyarakat dari tempat ke tempat. Dan yang saya lihat, saya katakan sangat tepat kalau rakyat memilih Salam,” jelasnya. (*/eg)