Foto: humas polres Banggai

Banggai, 50detik.com – Menjelang kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo Polres Banggai mendirikan dua Pos penjagaan dan pengamanan di Terminal KM 8, Kelurahan Tanjung Tuis, dan di Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan.

Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, mengatakan, Pos ini didirikan dalam rangka pengamanan jalur dan untuk pergerakan cepat personil apabila ada permintaan bantuan atau adanya kontijensi.

“Ini untuk mengantisipasi, siapa tau Presiden jalan tersebut atau berputar ke arah Kota Luwuk,” ucap Kapolres saat memberikan pengarahan kepada personil di Pos pengamanan Polres Banggai, Jumat pagi (21/12).

AKBP Moch. Sholeh menerangkan, agar di Pos penjagaan dan pengamanan kendaraan dinas maupun perlengkapan polri lainnya harus selalu siap saat digunakan.

“Parkir kendaraan dinas dengan rapi dan jangan lupa cek kelengkapan seperti HT,” terang perwira dua melati itu.

Diakhir arahannya, Kapolres mengimbau anggota untuk selalu menjaga kondisi kesehatan diri dan tetap semangat dalam melayani dan mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara.

“Tolong jaga kesehatan jaga kondisi badan harus tetap semangat mengabdi pada masyarakar nusa dan bangsa,” imbau Kapolres.

Sumber: Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here