Laporan: Rahmat Pratama

Pasangkayu, 50detik.com- Mantan Ketua DPRD Pasangkayu, H. Lukman Said, SPd semakin pasti melangkah menuju singgasana kursi Bupati Pasangkayu.

Sosok anak kampung ini tak gentar menghadapi “gempuran” yang mengarah pada pembunuhan katakter, karena hidupnya memang sudah ditempah dengan beragam peristiwa suka atau duka.

Pengalaman hidupnya, membuat ia penuh semangat dan optimis, dari perjalanan karier politiknya sebelum masuk parlemen sesungguhnya, ia memulai dari parlemen jalanan, bergerak bersama rakyat, mahasiswa untuk memperjuangkan kepentingan orang banyak, sehingga tak heran kalau kemudian ia menjadi tokoh yang dicintai rakyat kecil.

Pilihan kosong dua seperti yang dipersepsikan sebagian orang, diakui bukan pilihan utama, karena sampai saat ini, akunya, prinsip hidupnya untuk mengabdi sepenuh hati bagi kemajuan Pasangkayu, sehingga target pencapaian haruslah pengambil kebijakan, dengan demikian kursi kosong satu haruslah diraih dengan kesatria melalui pesta demokrasi yang beradab, adil, jujur dan berkualitas jauh dari praktek money politik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here