Laporan: Darmawan

Pasangakayu, 50detik.com- Bupati Kabupaten Pasangkayu didampingi Camat Bambalamotu dan rombongan memantau langsung pembangunan Wisata Pantai Koa-Koa  di Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat.

Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan proyek pembangunan wisata pantai berjalan sesui dengan perencanaan. Sebab pemerintah telah menurunkan anggaran sebesar 1,4 milyar untuk penataan wisata pantai dengan harapan pantai ini menjadi indah dan pilihan pengunjung.

“Pantai Koa-Koa ini kita lagi bangun, tahun ini kita kasi anggaran 1,4 milyar. Sehingga pantai ini menjadi distinasi yang cukup indah di kabupaten Pasangkayu” Ungkap Agus Ambo Djiwa

Oleh karena itu, Agus Ambo Djiwa berharapkan keterlibatan masyarakat, tokoh pemuda dan karangtaruna untuk terlibat langsung dalam mendukung wisata pantai untuk bersama sama merawat dan menjaga menjadi hal peting.

“Fartisifasi kelompak masyarakat, pemuda dan karangtaruna, agar nanati mereka mengambil peran. Sehingga wisata ini menjadi tujuan orang yang berkunjung dan mereka yang datan merasa nyaman” Harapnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here