Jelang Pelantikan, Bupati Agus Sampaikan Programnya ke Yaumil-Herny

Pertemuan Bupati Agus dengan Calon Bupati dan wakil bupati terpilih di Ruang kernya (50detik.com)

Pasangkayu,50detik.com- Pelantikan calon bupati dan wakil bupati terpilih Yaumil Ambo Djiwa dan Herny Agus tidak lama lagi digelar. Seiring dengan berakhirnya  masa jabatan Bupati dan Wabup Pasangkayu Agus Ambo Djiwa dan Muhammad.

Di masa transisi ini, Agus melakukan pertemuan dengan calon bupati dan wakil bupati terpilih Yaumil -Herny. Dalam rangka prakondisi sebelum pasangan tagline YES Smart itu resmi bertugas. Pertemuan berlangsung di ruang kerja bupati pada hari kamis (11/2/2021)

Pada kesempatan itu, selain memperlihatkan langsung bakal ruangan Yaumil Ambo Djiwa, Agus juga menyampaikan beberapa hal penting. Seperti sisa visi misi bupati dua periode itu, yang bakal dituntaskan di 2021.

“Jadi masih ada sisa program untuk penuntasan visi misi kami di tahun 2021 yang harus dijalankan oleh bapak bupati dan wabup baru. Kita ingin jalanya pemerintahan berkesinambungan dan berjalan baik,” terang Agus.

Selan itu, Agus juga membeberkan rencana pelantikan yang kemungkinan dilakulan pada 17 Februari nanti secara virtual. Kata dia, undangan tamu pelantikan dibatasi maksimal 100 orang untuk menghindari penyeberan virus korona.

“Alternatif tempat pelantikan diantaranya pelantaran kantor bupati dan ruang paripurna DPRD Pasangkayu,” tambah Sekkab Pasangkayu Firman yang juga hadir dalam pertemuan tersebut. Hadir pula dalam pertemuan, para asisten, dan sejumlah kepala OPD. (Dr)

Pos terkait