Laporan: Mulyadi T Bua

Bangkep, 50detik.com- Partai Golkar menitipkan harapan pada Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) sebagai motor penggerak di lapangan untuk bekerja maksimal dalam memberi kontribusi terbaik pada kemajuan bangsa.

Harapan tersebut diungkapkan Ketua DPD II Partai Golkar Bangkep Risal Arwie pada saat pelantikan pengurus AMPG Bangkep  di Sekretariat Golkar Kecamatan Buko Selatan Bangkep Sabtu (22/12/2018) malam.

Menurut Sekretaris DPD II Golkar  Bangkep Irwanto T Bua, pelantikan AMPG bangkep yang dipimpin Budianto Pajani itu mengusung tema ‘Perkuatan peran dan fungsi AMPG dalam pemenangan pada Pileg dan Pilpres 2019’.

Tema itu diambil karena untuk mengingatkan, menanamkan dan membentuk komitmen jajaran AMPG di untuk aktif memenangkan Partai Golkar di pesta demokrasi mendatang.

“AMPG dilantik dengan tekad untuk memenangkan Partai Golkar baik di Pemilu maupun Pilpres,” katanya.
Selain itu juga kata mantan wartawan ini, AMPG sebagai sayap organisasi partai akan diberikan pendidikan politik sebagai penguatan personal agar mampu menjalankan agenda partai pada moment-moment politik.***

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here