Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Abdullah Rasyid-M. Yusri Nur (ABRI) resmi mengembalikan formulir pendaftaran. Mereka menuju ke Sekretariat PAN mengawali pawai bersama rombongan.

Setibanya di Sekretariat PAN, Paslon ABRI disambut  baik oleh sekertaris DPD PAN Kabupaten Pasangkayu, Farid Zaniawansyah,S.Sos dan menerima formulir dari pasangan ABRI secara resmi yang dikembalikan di sekertariat PAN Pasangkayu pada sabtu (19/10/2019)

Sekertaris DPD PAN, Farid Zaniawansyah dikonfirmasi awak media mengaku, selama di bukanya penjaringan oleh PAN sejak 14 oktober 2019 sudah ada beberapa yang mengembalikan formulir pendaftarannya ke Sekretariat PAN.

“Sejak dibuka penjaringan, sudah ada beberapa orang mengembalikan formulir diantaranaya H. Yaumil Ambo Djiwa dari (partai Golkar), Drs H. Muhammad Saal (Ketua DPD partai Hanura, Arman Salimin (patrai PAN) dan terakhir Paslon Abdullah Rasyid-M. Yusri Nur” Ungkapnya

Farid Zaniawansyah menerankan, dari beberapa pendaftar, baru ada satu Palon Cabup dan Cawabup yang bersamaan mendaftar bersamaan di kantor sekertariat PAN secara bersamaan yakni Abdullah Rasyid-M. Yusri Nur (ABRI).

Yusri Nur ketua DPD Partai Perindo Pasangkayu mengatakan, bahwa saya sebagai pasangan calon Abdullah Rasyid-Yusri maju di pilkada 2020 mendatang, berharap dari PAN ikut mengusung dirinya maju di pilkada 2020 mendatang.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here