Laporan : Mulyadi T Bua

Luwuk50detik.com-Salah seorang politisi partai NasDem asal Bunta yang meraup suara tertinggi di Dapil II, Yenni Liyanto, mengajak masyarakat pada 9 Desember 2020, mendatang untuk mencoblos nomor urut 2, Amirudin-Furqan.

Salah satu moment ketika Politisi NasDem Yeni Liyanto atau biasa di panggil Ci Ayet, mendampingi Calon Wabup Purqanudin Masulili, saat kampanye/tatap muka di Kecamatan Nuhon

Namun sebelum mencoblos, istri dari pengusaha sukses di Bunta itu menyeru pada warga untuk memanjatkan doa, agar apa yang telah dilakukan berhasil dan diberkahi oleh tuhan. Sebab perjuangan harus dibarengi dengan doa.

Ketika berbicara saat kampanye tatap muka di Desa Balaan, Kecamatan Nuhon, Jumat (9/10/2020), Yenni menjelaskan pasangan calon Amirudin dan Furqanudin Masulili adalah paslon yang mendapatkan dukungan dari empat partai politik sebagai pengusung. Partai memberikan kepercayaan kepada keduanya lantaran dianggap dan diyakini mampu memberikan perubahan kepada daerah sebagaimana yang diharapkan.

“Mereka berdua ini adalah putra daerah, mereka diyakini bisa melakukan perubahan yang lebih baik kepada daerah kita. Untuk itu, pada tanggal 9 Desember nanti coblos nomor dua. Jangan lupa berdoa dulu sebelum menjoblos, semoga AT-FM Menang,” kata Yenni.

Dijelaskan, sebagai tim kampanye pihaknya telah melakukan kunjungan ke berbagai desa di wilayah daerah pemilihan II, seperti di wilayah Kecamatan Pagimana dan Lobu, yang selanjutnya dalam pekan ini akan melakukan pertemuan kampanye tatap muka di Kecamatan Nuhon, Simpang Raya dan Bunta.***