Laporan : Mulyadi T Bua

Luwuk50detik.com-Ketua Tim Relawan Pemenangan AT-FM, Farid Haluti, memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran kepolisian Polsek dan Bawaslu Kecamatan Nuhon. Sebab sepanjang kampanye dan tatap muka di wilayah kerja mereka Tim relawan AT-FM mendapat ‘pengawalan’ dan pengawasan.

Dalam setiap pidatonya, Farid selalu menyampaikan apresiasi dan penghormatan kepada dua institusi tersebut, karena dianggap konsisten dan melaksanakan tugas dengan maksimal.

“Terima kasih telah mengawal dan mengawasi kegiatan kampanye kami sejak pagi hingga malam hari, semoga apa yang kita laksanakan dinilai ibadah oleh tuhan,” kata mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Luwuk itu.

Untuk diketahui, di wilayah Kecamatan Nuhon, tim pemenangan AT-FM yang dipimpin langsung calon wakil bupati Banggai, Furqanudin Masulili dan Ketua Tim Relawan Farid Haluti, telah menyisir desa-desa di wilayah Kecamatan Nuhon. Dijadwalkan, pada hari ini tim pemenangan Paslon AT-FM akan mendatangi lima desa lagi, untuk menghabiskan jadwal kampanye di wilayah Kecamatan Nuhon.

“Kami datang untuk menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat. Juga untuk melihat berbagai potensi yang ada di wilayah ini, yang dapat dikembangkan dimasa yang akan datang,” tuturnya.***