Palu, 50detik.com – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palu Nomor Urut 3, Hidayat – Habsa Yanti Ponulele memastikan tidak sekedar mengumbar janji untuk meraih simpati masyarakat. Sebab, visi-misi dan program telah diukur sesuai skala prioritas dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Kami menyusun program secara matang, tepat dan terukur. Sehingga, apa yang ada di visi misi dan janji kampanye itu berdasarkan skala prioritas dan dapat direalisasikan berdasarkan kemampuan,” kata Hidayat pada media ini, Sabtu (7/11/2020).

Pasangan calon wakil walikota, nomor urut 3, Hj Habsa Yanti Ponulele dalam satu kesempatan bersama warga saat kampanye terbatas, beberapa waktu lalu. F-Media Center Palu Bangkit

Hidayat menguraikan, program terbaik akan terus dilanjutkan diantarannya pendidikan gratis berkualitas, kesehatan gratis berkualitas, infrastruktur berkualitas, tambahan waktu pelajaran agama untuk semua agama dan fokus pengembangan UKM/IKM. Selain itu pengembangan dua kecamatan yakni Tawaeli dan Palu Utara menjadi kawasan Agrowisata.

“Program yang kami paparkan itu berdasarkan skala prioritas dan muaranya untuk kemaslahatan warga Kota Palu” urai Paslon Petahana itu.

Paslon Nomor Urut 3 ini pun menyinggung terkait budaya, dalam visi ini, Hidayat-Habsa memiliki visi agar Kota Palu semakin cinta akan budaya, khususnya kesenian dan kebudayaan daerah yang ada, dengan tujuan Palu Kota Destinasi, Berbudaya, yang Dilandasi Iman dan Taqwa.

“Itu menjadi perhatian kami Hidayat – Habsa, sehingga dituangkan dalam visi kami di Pilkada Kota Palu 2020,” terang Paslon dengan Slogan Palu Tangguh dan Teruji. (Kar)