Laporan: Pratama

Pasangkayu, 50detik.com- Tak berlebihan, dan tanpa bermaksud mendahului taqdir, posisi kursi bupati dan wabup Pasangkayu untuk periode 2021-2026 Insya Allah akan diraih kandidat pasangan SALAM (Drs H Muhammad Saal – Musawir Azis Isham, SH, MSi) bernomor juara 1 pada perhelatan Pilkada 9.Desember 2020 mendatang.

Ketua Tim Sukses SALAM, Ishak mengungkapkan keoptimisannya, bahwa pasangan SALAM pemegang nomor “juara” 1 akan keluar sebagai pemenangnya.

“Tanpa bermaksud mendahului taqdir dan ketetapan Allah, SALAM tinggal menghitung hari untuk meraih kursi bupati – wabup Pasangkayu periode 2021-2026,” tandas arsitek pemenangan SALAM di rumah besar SALAM Pasangkayu, Senin (9/11).

Menurut Ishak, analisanya itu didasarkan dengan fakta lapangan atas respons warga Pasangkayu di setiap kampung yang dimasuki kandidat calon Bupati Drs H Muhammad Saal yang luar biasa ramainya.

Demikian pula, katanya, kehadiran kandidat cawabup Musawil Azis Isham, SH, MSi, pada setiap kunjungan silaturrahim di kampung manapun dimasuki akan senantiasa disambut meriah.


Ishak mengaku, keberadaan pasangan SALAM di kampung-kampung yang mendapat sambutan meriah dari warga merupakan poin penting mengawal kemenangan SALAM diperhelatan Pilkada Pasangkayu yang tersisa kurang dari satu bulan lagi.

“Terlepas ada yang suka atau tidak suka, saya yakin dan optimis bahwa sosok pak Saal adalah figur Bupati Pasangkayu yang diinginkan rakyat,” tandas Ishak. ***