Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Mamuju Utara Kabupaten Pasangkayu hadiri kegiatan Pelepasan Kelas XII Siswa-Siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pasangkayu belum lama ini.

Kehadiran Kepala Kemenag Matra, Mustafa Tangngali itu sekaligus memberikan sambutan dalam pelepasan kelas XII MAN 1 Pasangkayu yang berada di Pedanda.

Dalam sambutan Kepala Kemenag Matra, Mustafa berpesan, kepada anak anakku untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi dan meminta menjaga kepribadian didalam masyarakat, sebab di Sekolah para guru telah mendidik  pendidikan karakter yang berkepribadian Islami.

“Buat anak-anakku yang akan lulus nanti untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan lebih tinggi lagi, sehingga apa yang menjadi cita-cita kalian semua bisa tercapai.

Selain itu, Mustafa juga menghimbau, kepada seluruh orang tua agar dapat memotivasi dan mendukung anaknya untuk melanjutkan pendidikan.

“Saya berharap kepada seluruh orang tua memberikan motivasi dan mendukung anaknya untuk melanjutkan pendidikan lebih tinggi lagi. Sedang untuk anak anakku Madrasyah  yang lulus ini,  hebat dan bermartabat dengan pengetahuan Iptek, iman dan taqwah kedepan bisa  melahir pemimpin berkrakter” Ucapnya.

Kegiatan berlangsung di Aula sekolah dihadiri sejumlah tamu undangan dari perwakilan sekolah dari luar, orang tua siswa dan para bapak ibu guru dan siswa-siswi Madrasyah di Sekolah tersebut.

Pelepasan ini mengangkat tema “Melepas Alumni Madrasah Sebagai Peminpin Berkepribadian Islami Menuju Gerbang Madania”.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here