Mobil Magnite Tampilkan Kecanggihan Teknologi Nissan Intelligent Mobility. Ini Keunggulannya

Jakarta, 50detik.com–Nissan Magnite merupakan produk pertama Nissan untuk Indonesia di bawah strategi transformasi Nissan NEXT.

Mengutip website resmi Nissan, www.gebyarpromonissan.com disebutkan, produk terbaru Nissan ini akan menampilkan kecanggihan teknologi Nissan Intelligent Mobility.

Nissan Magnite datang dengan membawa desain yang sporty dan dinamis. Garis tegas pada bodi diklaim mengambarkan kesan berani dan memberikan perpaduan tepat antara gaya dan fungsionalitas.

Dimensi compact-nya juga memberikan kelincahan tersendiri di tengah lalu lintas Indonesia.

Di balik kap depan, mesinnya tak hanya menawarkan performa yang luar biasa, tapi juga penggunaan bahan bakar yang efisien sehingga mampu memuaskan pelangga.

Nissan Magnite meluncur dengan mesin yang memiliki dua pilihan, yakni 1.000 cc turbo dengan transmisi 5 percepatan CVT serta transmisi manual dan AMT untuk mesin 1.000 cc N/A.

Sekarang, mulailah setiap perjalanan dengan mesin bertenaga HRA0 1.0L yang mengalir melalui SUV, menghasilkan akselerasi yang lebih cepat dan mulus.

Merasa lebih percaya diri dan fokus dengan informasi mengemudi yang sesuai kebutuhan, serta fitur keselamatan dapat anda lihat pada layar 7” TFT display.

Sistem monitor tekanan ban mobil ini berfungsi untuk memberi tahu pengemudi dari dalam mobil jika tekanan angin berada di bawah tekanan minimum.

Layar sentuh full flush 8″ yang berkelas memberikan hiburan non-stop dengan konektivitas nirkabel ke Android Auto & Apple CarPlay.

Angkat kaki Anda dari pedal dan relax. Setelah Anda sampai di jalan raya, beralihlah ke Cruise Control dan biarkan SUV ini mengatasi kekhawatiran Anda saat berkendara.

Berkendara dengan stabil dan mantap di tanjakan, tanpa takut mundur dengan Hill Start Assist terbaru dari Nissan Magnite.

Nissan Magnite dibandrol harga antara Rp265.1 juta – 293 juta

Sumber: www.gebyarpromonissan.com

Pos terkait