Marak Pencurian Ternak di Mulyosari. Ini Kata Kapolsek Bambalamotu

Bhabinkamtibmas Desa Polewali Polsek Bambalamotu Polres Pasangkayu Brigpol Muhammad Ichsan saat di TKP. (foto: humas polres Pasangkayu)

Pasangkayu, 50detik.com– Kasus pencurian ternak kambing kembali terjadi di Dusun Mulyosari, Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu.

Menurut Nasriah pemilik ternak, pencurian terjadi Minggu (12/5/2024) sekitar 04.45 dini hari. Akibat peristiwa itu, piahaknya mengalami kerugian sekitar Rp 4 juta.

Bhabinkamtibmas Desa Polewali Polsek Bambalamotu Polres Pasangkayu Brigpol Muhammad Ichsan saat menerima pengaduan langsung ke tempat kejadian perkara (TKP).

”Saat menerima laporan warga,
Bhabinkambitmas Brigpol Muhammad Ichsan langsung bergerak cepat ke TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti yang kemungkinan di tinggalkan oleh pelaku pencurian,” ungkap Kapolsek Bambalamotu IPTU Yauri Yusuf S.H.

Terkait dengan maraknya pencarian ternak kambing, Kapolsek mengimbau agar warga dapat menempatkan ternaknya pada kandang yang disiapkan, jangan menempatkan ternaknya disembarang tempat tanpa adanya penjaga atau yang mengawasi, sehingga akan memancing pelaku kejahatan untuk berbuat tindak pidana. (*)

 

Pos terkait