Laporan: Rahmat Pratama

Palu, 50detik.com–Anggota VII Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Eddy Mulyadi Soepardi melakukan kunjungan kerja ke Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah di Kota Palu, pekan ini.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjumpai para pegawai BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah dan melihat kondisi gedung kantor dan komplek rumah dinas BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah pasca diguncang gempa beberapa waktu lalu.

Anggota VII BPK didampingi Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah, Khabib Zainuri dan beberapa pejabat struktural lainnya memberikan pengarahan dan dukungan semangat kepada pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah, untuk segera bangkit dan tetap berprestasi dalam mencapai kinerja yang terbaik.

Sebelumnya Korpri BPK telah menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok, obat-obatan dan makanan cepat saji dari hasil penggalangan dana dari seluruh pegawai BPK dengan membuka rekening Korpri BPK Peduli.

Gempa bumi dan tsunami yang melanda Kota Palu pada Jumat sore (28/9) lalu mengakibatkan kerusakan yang sangat parah. Berdasarkan data dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), korban meninggal akibat gempa berkekuatan 7,4 SR tersebut mencapai lebih dari 1.200 orang.

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here