petugas PLN sementara perbaiki kabel jaringan. .foto darmawan

Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Handphone bakal tak berfungsi efektif selama dua hari di Pasangkayu dan sekitarnya. menyusul agenda  PLN Pasangkayu akan melakukan pemadaman listrik mulai Sabtu, 24 hingga 25 November 2018. Karena itu, harus dipersiapkan powerban yang bisa menampung strom untuk pakai chas, saat sudah lowbet.

‘’Pemadam dua hari kedepan (24-25/11) merupakan pemadaman terakhir atau tahap finising,’’  ungkap Supervisor Teknik PLN Area Kabupaten Pasangkayu Ricki Titin Triputa, di kantornya jum’at (23/11).

Pemadam tersebut katanya, untuk melancarkan pekerjaan ini, maka pemadaman kembali dilakukan agar proses pekerjaan bisa berjalan lancer.

“Jadwalkan pemadaman mulai hari sabtu sampai minggu. Pemadamannnya ini sendiri dilakukan mulai jam 7.30 sampai dengan 17.00 sore”, terangnya

Menurutnya, lokasi yang akan dipadamkan meliputi Kota Pasangkayu, Pedongga sampai Tikke.

“Pemadaman ini merupakan pemadaman lanjutan pekerjaan sebelumnya yaitu pekerjaan uprating dan rekontruksi pemindahan bahan material kelistrilan dari tiang lama ke tiang baru” tambahnya

Pihaknya berharap agar masyarakat bisa bersabar sebab pemadaman ini tidak lain untuk lebih normalnya kelistrikan karena pemadaman tersebut pemadaman terakhir yang kemudian masuk tahap pengoprasian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here