Komisi II DPRD Bangkep Gelar Raker Bahas Penjabaran KUA-PPAS 2020

Laporan: Mulyadi T Bua

Bangkep50detik.com-Komisi II DPRD Bangkep menggelar Rapat Kerja (Raker) dengan mitra eksekutif, terkait penjabaran Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2020 Jumat kemarin.

Raker tersebut membahas tentang sejumlah program prioritas pembangunan tahun 2020. Antara lain pembangunan sarana dan jaringan air bersih wilayah Kecamatan Bulagi, Bulagi Selatan dan Kecamatan Bulagi Utara.

Sementara untuk wilayah dapil III, yang meliputi Kecamatan Buko, Buko Selatan dan Kecamatan Bulagi Selatan, lebih dititik beratkan pada revitalisasi jalan. Demikian pula dengan program peningkatan jaringan listrik di beberapa wilayah di daerah itu.
Khusus program pembangunan yang dikonsentrasikan jadi prioritas dalam Kota Salakan adalah rencana pembangunan penataan perumahan dan tanggul Desa Bongganan, penambahan jaringan air bersih serta penataan kota.

Selain itu, mereka juga bahas mengenai persoalan penanganan dan penanggulangan sampah yang berada di wilayah Desa Bongganan. Terkait program prioritas itu, Komisi II yang dipimpin oleh Syahruddin Lalu, siap mendorong usulan pembiayaan kepada Badan Anggaran (Banggar) agar semua program prioritas dapat terealisasi di tahun 2020 nantinya.***

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [281.81 KB]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.