Kapolsek Baras Jadi Irup Apel Persada Pemakaman Bripda I Gede Agus Yoga

Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Personil Polres Mamuju Utara (Matra) dan Polsek Baras menghadiri pemakaman Personil Polres Buol Bripda I Gede Agus Yoga yang dimakamkan di Desa Karave Kecamatan Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu Senin (03/11/2019) siang.

Kapolsek Baras Akp Rigan Hadi Nagara S.Ik menjadi Irup pada Apel Persada dipemakaman Bripda I Gede Agus Yoga dan dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Matra Akp Muhammad Fahruddin yang mewakili Kapolres Matra, Kanit Binmas Polsek Baras Ipda Amir, Regu Penembak Salvo,1 Peleton peserta upacara dan keluarga armarhum serta masyarakat Desa Karave.

Dalam sambutanya, Kapolsek Baras Akp Rigan Hadi Nagara S.IK mengatakan, turut berduka cita atas meninggalnya Bripda I Gede Agus Yoga yang dimakamkan di Desa Karave. “Secara pribadi dan kedinasan, saya selaku Kapolsek dan mewakili Kapolres Matra mengucapkan turut berduka cita, semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi TYME dan Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin” Ucapnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan kerabat Almarhum Bripda I Gede Agus Yoga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Polres Matra dan Polsek Baras terhadap Almarhum talah hadir di pemakamannya hari ini.

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [281.81 KB]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.