Pasangkayu,50detik.com – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc didampingi Waka Polres Kompol Ase Chandra C.Y, S.I.K dan PJU lainnya mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila di Aula Rupatama Polres Pasangkayu. Selasa Pagi (1/6/2021).

Upacara dilaksanakan secara virtual dari Istana Negara yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dari Istana Kepresidenan Bogor dan disaksikan secara Virtual secara Virtual dengan mempedomani Protokol Kesehatan.

Setelah Upacara virtual dilaksanakan, AKBP Leo menyampaikan pesan kepada PJU ” Telah kita dengar bersama penekanan Bapak Presiden bahwa sejumlah tantangan yang dihadapi bangsa untuk menanamkan secara kuat nilai-nilai pancasila dalam diri masyarakat tidak ringan ditengah pesatnya globalisasi, kemajuan tekhnologi dan interaksi dunia.

Olehnya itu, sebagai anggota Polri kita jangan pernah kendor melayani masyarakat dan mendengungkan bahwa Falsapah negara kesatuan Republik Indonesia adalah pancasila namun harus di wujudkan dengan bukti yang nyata diantaranya melaksanakan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dengan bekerja tanpa embel-embel sebagai bentuk pertanggung jawaban nilai-nilai Pancasila tersebut”.Tutur Leo.