Kali ini, AT-FM Jaring Asmara Di Nuhon

Laporan : Mulyadi T Bua

Luwuk50detik.com-Sekira dua pekan tahapan kampanye/tatap muka Pemilihan Kepala Daerah 2020 (Pilkada) telah berjalan. Pasangan Calon (Paslon) Amirudin Tamoreka (AT) dan Furqanudin Masulili (FM) terus melakukan pergerakan kenseluruh wilayah Banggai. Hal itu tak lain untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Berbagai strategi diterapkan oleh tim relawan dan koalisi partai AT-FM Seperti membagi dua rombongan dengan pembagian titik kampanye di wilayah berbeda.

Semisal, kandidat Bupati Banggai Amirudin bersama Ketua Tim Koalisi Partai Batia Sisilia Hadjar bergerak di wilayah Kecamatan Toili Barat, Toili dan Moilong. Selanjutnya kandidat wakil Bupati Banggai Furqanudin Masulili bersama Ketua Tim Relawan Farid Haluti bergerak dari Bunta, Simpang Raya dan Nuhon.

Selanjutnya, Pada Kamis (8/10/2020) Calon Wakil Bupati Banggai Furqanudin Masulili, bersama rombongan menemui masyarakat yang berada di beberapa desa di Kecamatan Nuhon. Kunjungan dilakukan di Desa Bela, Desa Binohu, Desa Saiti, Desa Tetesulu dan Desa Bolobungkang.

Farid Haluti saat berbicara di Desa Tetesulu menjelaskan, kedatangan calon Wakil Bupati Banggai Furqanudin Masulili dan Tim Pemenangan ke desa-desa, adalah untuk mendengarkan apa yang menjadi aspirasi dan keluh kesah masyarakat. Juga sekaligus untuk melihat langsung dari dekat, problematika yang terjadi di tengah masyarakat serta berbagai potensi yang dimiliki daerah yang juga berada di setiap desa.

“Kenapa AT-FM harus turun ke desa-desa melakukan kampanye tatap muka? ini adalah upaya kami untuk menyerap aspirasi masyarakat. Mendeteksi berbagai potensi sumber daya alam yang dimiliki, serta berbagai persoalan dan problematika yang terjadi,” kata mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Luwuk itu. (*)

Pos terkait