Laporan : Mulyadi T Bua

Luwuk50detik.com-Kader Partai Golkar disemua level pengurus mulai dari pengurus level kabupaten hingga ke desa wajib mendukung dan memenangkan Paslon Bupati Banggai AmirTamoreka-Furqanudin Masulili, pada Pilkada 2020.

Mendukung AT-FM telah menjadi keputusan Partai Golkar, sehingga tidak ada alasan apapun khususnya untuk semua pengurus partai beringin untuk melangkahi kebijakan organisasi partai.

Jika ada pengurus ‘selingkuh’ dengan Paslon lain maka tidak segan-segan Partai Golkar akan memberikan sanksi kepada meraka.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banggai, Naser Djibran, secara tegas mengatakan hal itu, pada moment kapanye politiknya dan tatap muka dengan warga Desa Selamet Harjo Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Selasa, (06/10/2020).

Nasir Djibran menjelaskan, bahwa seluru kander partai Golkar tidak ada alasan untuk tidak mendukung serta memenangkan pasangan AT-FM. Demkmian pula dengan seluruh simpatisan Golkar diseluruh Kabupaten Banggai. Karena menurut dia, memenangkan AT-FM adalah intruksi dan perintah kepada seluruh jajaran partai Golkar di Kabupaten Banggai.

“Golkar tidak kemana-mana tetap setia dan siap memenangkan pasangan AT-FM di pertarunhan kepala Daerah Banggai tahun ini,” jelasnya.

Sebab, Partai Golkar mempunyai alasan mengapa kemudian siap mengusung dan siap memenangkan pasangan Ir, Amirudin dan Furqanudin Masulili, karena dapat memberikan perubahan pada daerah Kabupaten Banggai.

Kesuksesan Amirudin di Jakarta nilai Nasir Djiban mampu memberikan perubahan di daerah ini, tidak ada lagi yang harus dirakukan dengan Amir Tamoreka, jika kedepan dapat memimpin daerah ini sebagai Bupati Banggai, progam dan visi-misi nya sudah sangat jelas.

“Tidak yang perlu diragukan lagi, Insya Allah di tangan Ir Amirudin dan Furqanudin sebagai Bupati Banggai dipastikan dapat memberikan perubahan yang jau lebih baik dari sebelumnya, program-program pasangan ini juga sangat jelas membantu petani,” pungkasnya.(*)