Laporan: Pratama

Pasangkayu, 50detik.com – Pilkada Pasangkayu siap digelar serentak 9 Desember 2020. “Insya Allah hanya 1 pemenangnya,” tandas Ketua Tim Pemenangan SALAM, ishak, di Pasangkayu, Selasa (6/10).

Ketua Tim SALAM, Ishak terus menggaungkan untuk all out mendukung SALAM (pasangan nomor urut 1 Drs H Muhammad Saal-Musawir Azis Isham, SH, MSi) untuk menjadi Bupati-Wabup Pasangkayu periode 2021-2026.

“Sudah waktunya masyarakat Pasangkayu untuk menentukan sosok pemimpin yang baik, pemimpin yang pro rakyat dan pemimpin yang akan membawa ke arah perubahan yang lebih cemerlang,” tegasnya.

Karena itu, iapun meminta kepada seluruh masyarakat Pasangkayu dari Sarjo hingga Benggaulu untuk memberikan suaranya pada pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang.

“Mari kita beri kesempatan kepada beliau (Saal-Musawir -red) untuk menjabat sebagai bupati dan wakil bupati di pilkada 9 Desember 2020. Ingat tanggalnya karena pilihan kita adalah tonggak penentu arah perubahan dimasa depan jangan salah pilih, tetap nomor 1,” imbaunya. (*)