Kakan Kemanag Pasangkayu, h. Mustapa Tangngali Saat membacakan doa dihari jadi kabupaten pasangkayu ke 18

Pasangkyu,50detik.com- Kakan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pasangkayu menghadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu Ke 18. Diruangan Rapat Paripurna DPRD Kab.Pasangkayu. Minggu (18/4/2021) sore.

Pada kesempatan itu, Kakan Kemenag Kabupaten Pasangkayu H. Mustapa Tangngali S.Ag,MA diberi mandat panitia membacakan do’a pada hari bersejarah tersebut yakni Hari jadi Kabupaten Pasangkayu ke 18. dengan  tema “Pasangkayu Berkelanjutan Lebih Maju dan Beradab”.

Ditemui diselah kegiatan, Mustapa mengucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Pasangkayu  Ke-18 Tahun 2021. Baik dalam bentuk pengucapan langsung maupun kartu ucapan yang diposting di Media Sosial facebook.”Semua ini, sebagai wujud kecintaan terhadap daerah” Sebutnya

Mustapa menambahkan, berbagai kemajuan telah dicapai oleh Pasangkayu.  Olehnya, dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk banyak bersyukur apa lagi moment HUT Pasangkayu kali ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan.

“Saya mengingatkan kepada semua golongan masyarakat untuk bahu membahu memajukan Pasangkayu terutama dalam hal Toleransi Beragama guna terciptanya masyarakat Pasangkayu yang Sejahtera dan Mandiri sesuai semboyan daerah ini” Katanya

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Hj. Alwiaty, dan Para Anggota DPRD, Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, serta Para pejuang terbentuknya Kabupaten Pasangkayu yang awalnya bernama Mamuju Utara ditutup dengan mendengarkan Taudziah dan Buka Puasa Bersama. (dr/fjr)