CALON Wakil Walikota Palu nomor urut 3, Hj Habsa Yanti Ponulele, ST, MSi saat bertatap muka dengan warga Kota Palu dalam kampanye terbatas jelang Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Palu, 9 Desember mendatang. F-FB HYP CENTER

Palu, 50detik.com- Pasangan Calon Wali Kota Palu dan Wakil Wali Kota Palu, Dr Hidayat, MSi – Habsa Yanti Ponulele, ST, MSi gencar melakukan pertemuan terbuka dengan masyarakat. Pertemuan dimaksudkan untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Banyaknya aspirasi dan keluhan masyarakat menjadi persoalan serius bagi pasangan calon nomor urut 3. Sehingga, menanggapi hal itu, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), bukanlah sebuah ajang coba-coba.

“Menanggapi sejumlah persoalan yang terjadi di masyarakat, Pilkada ini bukan ajang coba-coba. Kita harus serius mengurus kota ini,” kata Habsa Yanti saat pertemuan di Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Rabu kemarin.

CALON Walikota Palu, Dr Hidayat, MSi mendengarkan aspirasi salah satu warga saat kampanye terbatas dengan warga Kota Palu. F-MEDIA CENTER PALU BANGKIT

Menurutnya, memimpin Palu saat ini, butuh orang yang berpengalaman dan visioner. Bukan hanya pengalaman mengurusi pemerintahan, tetapi mengurusi masyarakatnya. Terlebih lagi, saat ini Kota Palu dihadapkan dengan berbagai persoalan.

Seperti persoalan pembangunan Kota Palu dan pemulihan ekonomi masyarakat pascabencana. Belum lagi, diperhadapkan dengan adanya pandemi Covid 19.

“Menyelesaikan persoalan seperti itu tidak main-main. Bukan semudah membalikkan telapak tangan. Butuh proses, butuh kesabaran dan ketangguhan seorang pemimpin. Dan itu ada dalam diri Calon Wali Kota Palu, Hidayat. Berkat beliau, disaat pandemi pun, Kota Palu pernah nol pasien Covid-19,” tegas Habsa.

Hingga saat ini, sejumlah pembangunan dilakukan. Mulai dari perbaikan jalan, pembangunan jembatan, dan memulihkan perekonomian.

“Insya Allah, jika masyarakat mengamanatkan tanggung jawab sebagai pemimpin Kota Palu, kami akan melanjutkan program pembangunan yang sudah ada,” ungkapnya. ***

Sumber: newsurban.id