Calon Wakil Walikota Palu, Hj Habsa Yanti Ponulele, ST, M.Si saat menyampaikan visi misi dan program Paslon nomor urut 3 di hadapan warga Kelurahan Ujuna, Palu Barat. F-Kar

 

Palu, 50detik.com  – Paslon (Pasangan Calon) Walikota dan Wakil Walikota Palu nomor urut 03 DR. Hidayat, M.Si – Hj Habsa Yanti Ponulele, ST, M.Si terus gencar dalam memaksimalkan waktu memenuhi undangan dalam bertatap muka dengan masyarakat. Paslon dengan nomor urut 3 ini terlihat kompak dalam berbagi tugas dalam penyampaian visi dan misi dan program yang telah mereka gagas sebelumnya.

Demikian pula dengan Paslon Wakil Walikota nomor urut 3, Habsa Yanti Ponulele menghadiri undangan warga di Jalan Sungai Malino Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu di kediaman Syahrul yang merupakan ketua RW setempat. Habsa Yanti  mengatakan bahwa dirinya akan terus bertatap muka bersama warga yang mengundang dirinya serta menyambut kedatangan.

“Tapi jangan hanya sampai disini, silaturrahim ini akan terus kita jaga dan dirawat hingga kedepannya,” ujarnya.

Habsa yang didampingi Ketua Umum Haluan Dua kali Uchok Riyanto RM, bertemu warga yang sudah menanti kedatangannya demi menyampaikan program-program unggulan terkait dengan pendidikan, kesehatan gratis yang berkualtas dan peningkatan mutu UMKM.

Program-program yang Ia paparkan disambut antusias oleh warga setempat,  “Program unggulan yang kami sampaikan diharapkan kedepannya dapat membantu kehidupan masyarakat, dimana masyarakat tak lagi mengeluarkan biaya besar untuk menyekolahkan anak-anak mereka, mendapat pelayanan gratis, juga diberikan modal usaha,”terang Cawawali Kota Palu itu.

Penulis: Kardi