Laporan: Yusuf Wempy

Palu, 50detik.com– Walikota Palu diwakili Sekkot Palu, H Asri SH saat menghadiri kegiatan senam sehat bersama sejumlah kepala OPD, dan instansi terkait serta stakeholder lainnya.

Acara senam.bersama juga dirangkaikan dengan penanaman pohon di lokasi UMKM hutan kota kaombona kecamatan mantikulore pada Jumat 25-10-2019.

Dalam kesempatan tersebut, sekkot palu menyebutkan bahwa di lokasi kawasan hutan kota merupakan paket lengkap karena selain disediakan sarana kegiatan olahraga, juga sebagai sarana rekreasi dan juga sebagai pusat kegiatan ekonomi bagi para pelaku usaha PKL dan kegiatan promosi lainnya.

Bahkan sekkot palu juga mengimbau agar pelaksanaan senam bersama dan kegiatan lainnya baik itu bersipat promosi atau sosialisasi juga bisa dimanfaatkan di lokasi hutan kota.

Sehingga semua sarana dan prasarana pendukung disiapkan dengan baik. Khusus buat para PKL kuliner juga menjadi tempat yg tepat di lokasi hutan kota untuk berjualan. Sehingga warga kota palu dan sekitarnya bisa menjadikan destinasi sarana rekreasi yg tepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here