Asisten Pemerintahan Pimpin Sidak di Bambalamotu, Pastikan ASN Masuk Hari Pertama Kerja

Pasangkayu,50detik.com- Asisten Pemerintahan Kabupaten Pasangkayu, Yunus Alsam, memimpin sidak ke wilayah Kecamatan Bambalamotu pada hari pertama kerja usai Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Selasa (16/4/2024).

Sidak ini dilakukan untuk memastikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah tersebut telah kembali beraktivitas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Yunus Alsam mengatakan, sidak ini menyasar beberapa instansi di Bambalamotu, seperti sekolah, kelurahan, kantor camat, dan Puskesmas.

“Dari hasil sidak, tidak ditemukan pegawai yang menambah libur Lebaran. Semua ASN hadir di tempat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Yunus Alsam menyampaikan bahwa sidak ini juga sekaligus untuk membangun silaturahmi antara pemerintah daerah dengan para ASN di wilayah Bambalamotu.

“Semoga dengan sidak ini akan lebih mempererat silaturahmi dan meningkatkan kinerja para ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Yunus Alsam juga menyampaikan salam dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu, dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati, yang juga melakukan sidak di tempat lain.

“Bupati dan Wakil Bupati juga sedang melakukan sidak di beberapa kecamatan lain. Beliau berdua menitipkan salam kepada seluruh ASN di Kecamatan Bambalamotu dan berharap agar terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sidak ini diharapkan dapat meningkatkan disiplin dan tanggung jawab para ASN dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, sidak ini juga sebagai bentuk komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Pasangkayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sidak di Bambalamotu ini tergabung Asisten pemerintahan, Kesekretariatan, Inspektorat, Dinas Pendidikan, Kesehatan dan Satpol pp.

Sidak ditutup di Puskesmas Bambalamotu dan mendapat sambutan hangat jamuan sop ubi dan ditutup foto bersama .”Terima Kasih Ibu Kapus Hasna, Jamuannya, Mantap” Tutupnya. (Dar)

Pos terkait