๐ˆ๐›๐š๐๐š๐ก ๐๐ž๐ซ๐๐š๐ง๐š ๐‹๐ข๐ง๐ ๐ค๐ฎ๐ฉ ๐€๐’๐ ๐๐ž๐ฆ๐ค๐š๐› ๐๐จ๐ฌ๐จ ๐ƒ๐š๐ง ๐๐ž๐ฅ๐ž๐ฉ๐š๐ฌ๐š๐ง ๐Š๐จ๐ง๐ญ๐ข๐ง๐ ๐ž๐ง ๐๐ž๐ฌ๐ฉ๐š๐ซ๐š๐ฐ๐ข ๐‹๐๐๐ƒ ๐Š๐š๐›upayen ๐๐จ๐ฌ๐จ

Laporan : Ferdinand

POSO.50detik.com – Jumat, 17/06/2022-Bertempat di gedung Torulemba Rujab Bupati Poso dilaksanakan Ibadah perdana ASN lingkup Pemkab Poso dihadiri oleh Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang, yang dirangkaikan dengan pelepasan kontingen Pesparawi Paduan Suara Anak Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Poso yang akan mewakili Provinsi Sulawesi Tengah mengikuti lomba Pesparawi tingkat Nasional di Yogyakarta.

Ibadah tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum Majelis Sinode GKST, Pdt. Djadaramo Tasiabe, S.Th., M.Th dalam khotbahnya menekankan pentingnya pelaksanaan ibadah di lingkungan pemerintah daerah yang akan berdampak pada penguatan dan peningkatan kwalitas iman para ASN lingkup Pemkab Poso.

Dalam sambutan Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang yang di bacakan oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Poso Frits Sam P. Kandori, SH., M.A.P mengatakan bahwa ibadah yang dilaksanakan saat ini diharapkan dapat menguatkan kita selaku abdi negara untuk memberikan pelayanan yang lebih berkualitas kepada masyarakat di bumi Sintuwu Maroso.

Target lain bahwa dari kegiatan tersebut akan menumbuhkan kebersamaan dan kesetiakawanan selaku ASN sehingga tumbuh harmonisasi dan saling menghargai di lingkungan kerja yang akan berdampak langsung pada pencapaian program unggulan Poso Harmoni dan Tangguh menuju Kabupaten Poso Yang Maju, Tangguh dan Terdepan di Sulawesi Tengah.

Apresiasi Bupati Poso kepada pengurus LPPD dan anak-anak peserta lomba paduan suara anak yang akan mewakili provinsi Sulawesi Tengah pada kegiatan Pesparawi tingkat Nasional di Yogyakarta, semoga anak-anak kita dapat mencapai prestasi yang terbaik di tingkat nasional.

Pada kesempatan yang sama, disampaikan pula ketua umum LPPD Kabupaten Poso Rudi R. Rompas, SH., M.Si sangat mengapresiasi atas perhatian dan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Kabupaten Poso. Dalam pertolongan Tuhan, kami bertekad akan dapat memberikan hasil yang terbaik bagi daerah Provinsi Sulawesi Tengah khususnya Kabupaten Poso yang kita cintai dan banggakan.

Pos terkait