Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Pasangkayu, Abdullah Rasyid resmi meyerahkan berkas pendaftaran ke partai Perindo. Abdullah  bersama rombongan diiringi rebana.

Dengan memakai kemeja putih ditengah rombongan dan rebana yang megiringinya berjalan kaki. Mantan bupati pertama itu diterima langsung Ketua DPD Perindo Kabupaten Pasangkayu M. Yusri Nur dan pengurus partai perindo lainnya.

Disamping ketua perindo dan pengurus dihadapan rombongan pendukungnya. Abdullah menyampaikan, akan membesarkan Partai Perindo ketika ia terpilih menjadi bupati. “Saya akan besarkan partai perindo” Disambut tepuk tangan  rombongan

Olehnya, dirinya sangat berharap Perindo bisa menjadi kendaraannya maju pilkada pasangkayu tahun 2020. Meski pun diakuinya juga talah melakukan pendaftaran di partai gerindra, nasdem dan partai lainnya.

Dikesempatan itu, Abdullah menyinggung issu dirinya yang tidak memiliki kendaraan partai untuk maju. “Kalau kita mendengar issu-issu diluar bahwa Abdullah dan Yusri tidak memiliki kendaraan, didengar saja. Kita mau buktikan bahwa perindo berikan kendaraan kepada kita” Ungkapnya.

Abdullah yang akrap disapa pendukungnya Om Dul itu mengatakan, percaya saja selalu ada jalan “Jika kita tidak mampu cukupkan, masih ada jalur lain mari kita kumpulkan KTP (Jalur Independen). Apa kita siap ? Siaaap. Jawab rombongan Abdullah.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Pasangkayu, M. Yusri Nur menyampaikan permulir pendaftar yang kami terima ini akan kita serahkan ke DPW untuk dibawa ke DPP di Pusat untuk memberikan penilian siapa yang paling layak diterima.

Yusri menyampaikan sangat yakin bahwa DPP yang melihat keseriusannya untuk maju di pilkada akan memberikan rekomendasi”Saya yakin dan percaya dan berikhtiar DPP yang melihat keseriusan kita untuk maju, maka DPP akan memberikan rekomendasi ke kadernya” Ungkap Yusri Nur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here