Laporan: Yoga

Toili, 50detik.com– Sabar (80) warga Desa Argomulyo, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai ditemukan sudah tak bernyawa di kebun warga setempat, Rabu (14/11) sekitar pukul 07.00 Wita.

Diduga korban tewas karena minum racun tikus, karena dari pemeriksaan pihak kepolisian, ditemukan obat pospit (Racun Tikus) dan satu kaleng minuman sprite disamping korban.

‘’Diduga korban tewas karena minum racun tikus, karena satu minggu sebelumnya korban pernah mencoba minum obat sidametrin (racun ulat), namun sempat diketahui dan dicegah oleh keluarga,’’ ungkap Kapolres Banggai AKBP Mcoh. Sholeh SIK, SH, MH. melalui Kapolsek Toili Iptu Akhawan B. Suro.

Kapolres Sholeh melalui Kapolsek Toili Iptu Akhawan B. Suro mengungkapkan, hasil olah TKP pada diri korban ditemukan uang Rp 186 ribu di kantong celana dan disamping korban ditemukan obat pospit (racun tikus) dan satu kaleng minuman sprite.

Dikatakan, mayat tersebut awalnya ditemukan Parnoto warga Desa Argomulyo, Kecamatan Moilong yang saat itu berangkat ke kebun miliknya. Namun, saat di perkebunan milik korban, saksi melihat sesosok mayat tergeletak di bawah pohon jati dengan posisi tertelungkup. Kemudian saksi berlari ke perkampungan dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Argomulyo.

Menurut Kapolsek Akhawan, sesuai keterangan anak tiri korban, bahwa korban meninggalkan rumah sejak Minggu (11/11) sekitar pukul 16.00 Wita.

 

Sumber: Humas Polres Banggai

 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here