Laporan: Yoga

MANADO,– Seorang lelaki berinisal RP alias Ren (40), warga Kelurahan Sarongsong Satu Kecamatan Airmadidi harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan aparat kepolisian, Sabtu (17/11/2018).

Pasalnya, di depan salah satu minimarket di bilangan Airmadidi, pria ini menginjak pedal gas mobilnya secara berulang-ulang, sehingga menimbulkan suara bising yang berasal dari knalpot racing pada mobilnya. Ketika ditegur oleh beberapa warga yang berada di lokasi tersebut, Ren malah mengajak mereka berkelahi.

Akibat ulahnya tersebut, Ren hampir saja menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung, patroli kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) Polsek Airmadidi telah tiba di tempat kejadian perkara (TKP).

Selanjutnya, personel Polsek Airmadidi kemudian menenangkan warga yang hampir tersulut emosinya. Dibantu oleh personel Polres Minahasa Utara (Minut), lelaki Ren, yang sudah dipengaruhi minuman keras (miras), kemudian diamankan di Mapolsek Airmadidi berserta mobil miliknya.

Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung membenarkan hal tersebut. “Ren langsung diberikan pembinaan oleh anggota Polsek Airmadidi Brigpol Ahmad dan ia pun membuat Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya,” jelas Kapolsek.

Sumber: Humas Polda Sulut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here