Mobil Truck Masuk Selokan

Laporan: Yoga

Manado,– Nasib apes dialami seorang pengemudi truck bernama Andi (47). Sebuah kendaraan truck bermuatan air mineral yang dikemudikannya, terperosok ke dalam saluran air (selokan) di jalan Worang By Pass, Sabtu (17/11/2018).

Kasat Lantas Minahasa Utara, AKP Heriadi ismail, SIK melalui Kanit Laka IPDA L. Simanjuntak, SH menjelaskan, mobil truck melaju dari arah Manado ke Bitung, ketika melintasi jalan Worang By Pass, mobil truck tersebut keluar jalur ke kiri ke bahu jalan untuk menghindari Minibus yang melambung dari arah sebaliknya. Dan akhirnya terperosok ke dalam selokan.

“Insiden ini terjadi karena sopir dari minibus tersebut ingin mendahului tanpa memperhatikan kendaraan yang saat itu bergerak dari arah berlawanan, sehingga kendaraan truck tersebut terperosok ke saluran air, ini diperkuat dari hasil olah TKP unit Laka lantas,” jelasnya.

Dikatakan, beruntung dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, sopir truck tersebut dalam keadaan selamat, kendaraan juga hanya mengalami kerugian material. “Tidak lama dari kejadian tersebut, kendaraan berhasil kami evakuasi,” tutup Simanjuntak.

Sumber: Humas Polda Sulut

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [281.81 KB]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.