Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Puluhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) kunjungi kediaman Wakil Bupati Pasangkayu (Wabup). Rombongan Paskibraka ini mendapatkan motivasi dari orang nomor dua di Kabupaten ini.

Rombongan Paskibraka ini dibwa langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Badaruddin dan pelati ke kediaman Wabup Pasangkayu untuk mendapatkan motivasi serta arahan.

Didepan puluhan pasukan Paskibraka, Wabup Muhammad Saal yang menerima rombongan menyampaikan, arahan dan motivasi kepada para pasukan Paskibraka tersebut untuk meningkatkan semangat Pasukan Paskibraka.

“Nak, jangan bangga, karena sudah menjadi bagian dari anggota Paskibraka atau siswa pilihan pengibar bendera 17 Agustus tahun 2019 ini. Jadikanlah ini sebagai pengelaman berharga untuk meningkatkan kedisiplinan untuk lebih baik” Sebutnya Muhammad Saal

Muhammad Saal berharap semoga ini bisa menjadikan kalian semua sebagai generasi masa depan yang maju, bekerja keras dan beraklat muliah yang senantiasa berkomitmen terhadap NKRI.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here