Laopran: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Pemberangkatan Calon Jemaan Haji (CJH) akan dilepas Rabu, 11 Juli 2019 besok. Ratusan jemaah yang akan berangkat tahun ini, mulai mengantar koper mereka ke Kantor Kemenag Kabupaten Pasangkayu.

Dari pantauan 50detik.com di Kantor Kemenag Kabupaten Pasangkayu. Sejumlah  CJH mulai berdatangan ke Kantor Kemenag untuk mengantar koper mereka kepada Panitia  Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH). Selain itu, mereka juga mengambil kartu kesehatan Jemaah mereka.

Sudarman, Pelaksana Harian (PLH)  Kasi Haji Kemanag yang ditemui mengatakan, penyetoran koper oleh CJH ini sudah berjalan dua hari yang berakhir hari ini.

“Sampai saat ini CJH yang mengatar kopernya dan mengambil kartu kesehatan jemaah baru mencapai 75 persen dari jumlah jemaah berangkat 175 orang Jemaah. Sisanya diperkirakan berangkat sendiri menuju Makassar tempat perkumpulan sebelum melanjukan perjalan haji” Sebutnya

Pihaknya mengimbau, kepada para jemaah yang mengantar kopernya benar-benar sudah di pastikan kopernya tergembok dengan benar dan memastikan seluruh barang bawaannya tidak ada lagi yang tertinggal.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here