Laporan: Darmawan

Jakarta, 50detik.com- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasangkayu H. Mustafa Tangngali, S.Ag,. MA mengaku, sangat bersyukur bisa mengikuti  kegiatan Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat III. Pasalnya dari 59 Angkatan Diklatpim, dirinya salah satu lolos untuk mengikuti  pendidikan Visitasi Wawasan Kebangsaan  di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas).

“Saya sangat bersyukur Kepada Allah SWT, karena sampai hari ke enam ini, saya bisa mengikuti pendidikan  Visitasi  Wawasan Kebangsaan di Lemhnas  selama satu hari. Ini suatu kesyukuran tersendiri” Kantanya melalui media WhasApp

Sebab diketahui  Lemhanas merupakan lembaga pendidikan kepemimpinan tingkat nasional. Semoga pendidikan di Lemhanas ini, ilmu yang didapatkan  bisa membawa berkah dan kemajuan organisasi Kementerian Agama di daerah yaitu Kabupaten Pasangkayu.

Menurutnya, dari 59 angkatan Diklatpim angkatan III ini, Alhamdullah Kemanag Matra bisa mengikuti pendidikan Visitasi Wawasan Kebangsaan. Ini sebauh kesyukuran dan prestasi.  Dirinya percaya lewat pendidikan ini bisa membuat ia lebih matang dalam menjalan tugas kepemimpinan kedepannya.

Apa yang di dapatkan di Diklatpim itu, disebukan Musata, semua ini berkat  bimbingan dan petunjuk Kakanwil Sulbar dan Bupati Kabupaten Pasangkayu yang selama ini  terus membimbing dan memberi masukan dalam menjalankan tugas sebagai seorang pemimpin dalam suatu organisasi Kemanag.

“Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi motifasi untuk memperbaiki diri dan Kemanag Matra yang di pimpinnya untuk lebih baik kedepan, karena kegiatan ini desebutnya merupakan kegitan sangat baik untuk seorang pemimpin.

Sebelumnya Diklatpim Tingkat lll Angkatan LIX pada dibuka sejak Kami, 4 Juli 2019  di Kampus Pusdiklat Tenaga Administrasi Pendidikan dan Keagamaan Kementerian Agama, Jl. lr. H. Juanda No. 37 Ciputat, Tangerang Selatan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here