Pasangkayu, 50detik.com-  Bupati Kabupaten Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasangkayu, Iman MS  Sidabutar atas pengabdiannya di Pasangkayu. Dan ucapan selamat datang kepada Kajari baru Muchsin.

“Terima kasih kepada Kepala Kejari lama yang telah bersinergi dan banyak mendampingi kami. Sehingga kami selalu berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaan dan terhindar dari masalah hukum. Saya harap kerjasama yang baik ini bisa dilanjutkan kedepan,” Harapnya Rabu, 10 Maret 2021

Dalam  Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang digelar di Aula Kejari Kabupaten Pasangkayu itu dihadiri  Wabup Pasangkayu Herny Agus, mantan Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Forkopimda, serta sejumlah tokoh masyarakat.

Bupati Yaumil juga menyampaikan selamat datang dan berutugas bapak Muchsin dibumi pasangkayu menjadi bagian dari forkopinda di daerah ini. Dan kepada Iman Sidabutar diucapkan terima kasih atas energi atau tenaga selama bergabung dengan forkopinda selama ini.

“Sebagai pemerintah yang terbilang baru di eksekutif. Namun cukup lama di legislative, kiranya bersyukur  karena kejari selama ini sudah mengayomi dan senantiasa dan memeri arahan serta tambabahan ilmu hukum” Katamya.

Sebagai Kajari yang akan bertugas di di bumi Vovasanggayu, Muchsin berharap dukungan pemkab dan Forkopimda dalam menjalankan tugasnya sebagai Kajari Pasangkayu. Selain itu ia berharap sinergitas lintas sektor semakin baik dan meningkat.

“Saling bahu-membahu mendukung bupati memajukan Pasangkayu. Sehingga Pasangkayu yang telah baik ini, bisa menjadi lebih baik lagi kedepan,” kata mantan koordinator di Kejati Sulut menutup sambutannya. (dr)