Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Aksi keluar masuk kampung di tahun politik tak perlu diheran, karena untuk menuju pileg harus banyak turun melakukan komunikasi dengan warga untuk menyerap aspirasi. sekaligus untuk mendapatkan dukungan suara.

Nero Leo Adriani, S.I. Kom merupakan senator muda asal Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat. Mulai ‘Turun Gunung’ serap aspirasi masyarakat.

Peria yang akrab disapa Nero ini memutuskan ikut berkompetisi di pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPD) RI Dapil Sulbar Barat tak lain adalah untuk mewakili generasi millennial sekaligus mewakili Kabupaten paling utara di Provinsi Sulbar.

Menurutnya peria berkelahiran Lariang 1 November 1990 ini maju di pemilu ini untuk memperebutkan kursi anggota DPD RI dan sebagai salah satunya calon DPD RI Asal Kabupaten Pasangkayu yang potensial dimiliki Sulbar.

Sejak ditetapkan menjadi calon, Nero mulai turun lapangan menyerap aspirasi masyarakat mulai dari masyarakat terpencil hingga perkotaan diseliuruh wilayah Dapil yang akan diwakilinya. Alumni Hubungan Internasional The Landon School Of Publik Relatin mengaku, banyak mendengar aspirasi masyarakat mulai dari perbaikan infra struktur, kesehatan dan bantuan social lainnya.

Oleh karena itu, jika nantinya ia terpilih. Apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang diserap dilapangan itu akan di perjuangkan sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat yang diwakilihnya bisa tercapai sehingga masyarakatnya pun akan puas dengan anggota DPD RI yang mewakilinya itu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here