Laporan Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Menindaklanjuti Surat Edaran Kakanwil Kemenag Sulawesi Barat Nomor:B/2492/Kw.31/5/BA.03.2/04/2019 Tanggal 29 April 2019 Perihal Himbauan Jum’at Bdersih menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Kepala Kantor Kemenag Mamuju Utara Kabupaten Pasangkayu, Mustafa Tangngali pada jum’at (3/4/19) pagi bersama  ASN maupun Non ASN dalam Lingkup Kantor Kemenag Pasangkayu, KUA dan Madrasah untuk melaksanakan Jum’at Bersih di Masjid-masjid secara serentak.

“Mari kita isi kegiatan dengan memberishkan rumah Ibadah untuk menambah kekhusyuhan dan meningkatkan hidup bersih menuju Bulan Suci Ramadhan”Ajaknya

Kepala Kemenag, membagi karyawannya menjadi 7 (Tujuh) kelompok kerja yang ditugaskan membersihkan Masjid-Masjid yang berada diwilayah dalam Kota Pasangkayu yakni Masjid Al-Madaniyah, Nurul Hudha, Ar-Rahman Kampung Tengah, Miftahussa’adah, Nurul Iman, Al-Maghfirah dan Masjid Al-Munawwarah Sal.

Dimana masjid diamsud diatas, merupakan masjid  yang rata-rata Jamaahnya cukup banyak sehingga dianggap lokasi yang patut diprioritaskan dalam hal pembersihan menyambut Ramadhan.

“Kepada seluruh ASN untuk senantiasa mengikhlaskan diri dalam bekerja sehingga semua ini dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT untuk tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan yang bernuansa agama” Tutupnya (Fjr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here