Rangkaian Hut Ke 16 Tahun Resmi Dibuka Bupati Pasangkayu

Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 16 Kabupaten Pasangkayu resmi dibuka Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa pada senin (4/3) malam.

Pembukaan rangkaian momentum tahunan kabupaten paling utara Sulbar ini diawali dengan pemantauan stand pameran pembangunan oleh BupatiKabupaten Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa didampingi Ketua DPRD, Lukman Said dan diikuti rombongan.

Dalam acara pembukaan ini di dihadiri Wabub, Muhammad Saal, Sekda, Firman dan Pimpinan DPRD Yaumil Ambo Djiwa dan Musawir Az Isham, Forkopimda  dan Pimpinan OPD dan pegawai lingkup pemerintahan kecamatan dan perusahaan serta ribuan masyarakat.

Bupati dua priode ini dalam sambutannya mengatakan, Hut ke 16 ini mengangkat tema “Pasangkayuku” tema ini, menurutnya Agus singkat namun memiliki makna yang dalam.

“Pasangkayuku yang artinya rasa memiliki terhadap pasangkayu, mencintai rasa kebersamaan, persatuan dalam kondisi masyarakat yang beragam” Kata Agus dalam sambutannya

Sementara itu, Ketua Panitia, I Nyoman Suandi dalam laporanmya menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan peran serta masyarakat dalam membnagun serta merefleksikan nilai-nilai sejarah dan menjadikan kegiatan ini sebagai motivasi masyarakat untuk bangkit dan berkarya lebih kreatif.

Dibukanya kegiatan oleh Bupati, maka seluruh rangkaian Hut ke 16 Pasangkayu pamaeran pembangunan sudah bisa dilaksanakan hingga beberapa hari kedepannya dengan harapan masyarakat bisa mengetahui pembangunan dan kemajuan daerah ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *