Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu, H. Lukman Said, S.Pd mendapatkan kesempatan menyampaikan sepatah kata dalam momentum tahunan Kabupaten Pasangkayu ke 16 Tahun.

Politisi Partai PDI Perjunagan ini mengatakan, sudah 16 kali kabupaten ini melaksanakan peringatan hari jadi, yang hari ini kembali dilaksankanan. Kita ingat tahun 2018  lalu deadline Pasangkayu Bangkit, hari ini kita deadline Pasangkayuku.

“Diusia ke 16 tahun pasangkayu ini, tentu ada yang senang ada pula yang tidak senang, ada yang puas ada pula yang tidak puas. Namun sebagai manusia selayaknya kita patut bersyukur  karena sudah menjadi kabupaten sendiri” Ucap Lukman

Menurut Lukman ini mengatakan, jika kita berkaca saat bergabung dengan Kabupaten Mamuju, tentu kalian ketahui apa yang terjadi dan membandingkan ke usia 16 tahun kabupaten ini tentu kalin telah rasakan.

“Dulu anak kita belum jadi PNS hari ini sudah jadi ASN, duluh anak kita belum jadi Kadis hari ini sudah jadi Kadis, dulu anak kita belum jadi DPRD hari ini sudah jadi Anggota DPRD. Ini artinya bahwa kalian telah merasakan seperti apa diusia 16 tahun kabupaten ini” Ungkapnya Lukman.

Inilah yang menurutnya Lukman yang harus disyukuri meskipun kita harus berjuang dan bekerja keras untuk kemajuan daerah kita ini lebih baik kedepan dan bisa menjadikan daerah ini lebih maju dan menjadi percontohan buat kabupaten lainnya terutama di Sulbar.

“Atas nama Ketua DPRD Pasangkayu mewakili 30 anggota DPRD yang ada di Pasangkayu mengucapkan permohonan maaf bila ada anggota DPRD yang kelakukannya tidak sesui dengan hati, maka lewat momentum ini mohon dimaafkan, karena di DPRD itu memiliki banyak kerakter, namun itu lah perlaman karena sudah menjadi tugas untuk berbicara, mengawasi dan bermitra dengan pemerintah”Tutupnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here