Laporan: Darmawan

Pasanngakayu, 50detik.com- Polres Mamju Utara, Kabupaten Pasangkayu bahu membahu membangun Musallah Nurul Ilmi. Pembangunan Musallah ini atas kerja sama masyarakat dan Kodim 1427/Pasangkayu.

“Mushallah yang dibangun ini ukurannya 6,5 M X 4 M yang diperkirakan bisa menampung kurang Lebih 100 Kepala Keluarga. Mushallah ini kedepannya akan diperluas sehingga menjadi 10,5 M X 8 M sehingga bisa menampung seratusan orang,” Kata Anwir  Arif, SH, Pengurus Musallah Nurul Ilmi.

Menurut Ketua Pengurus Mushallah Nurul Ilmi, Arwin sekaligus Kanit Obvit Sat Sabhara Polres Matra, bahwa Mushallah ini di perluas atas bantuan dari saudara-saudara yang tinggal di kawasan Btn Smart City maupun dari Luar Kawasan serta dari  pemeluk Agama Lain.

“Mushallah ini sendiri diperluas, karena akan di pergunakan pada saat bulan ramadhan yang tidak terasa sudah didepan mata. Maka tekad bersama menjadi penting untuk perluasan Mushallah ini tetap di kerjakan sesuai hasil musyawarah bersama” sebutnya

Dirinya juga menyebutkan, untuk mempercepat perluasan Mussalah ini, membuka pintu untuk para donatur yang ingin berjuang di jalan Allah dengan cara membantu membangun rumah Allah baik berupa materi dan non materi.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here