Gamabar: Isak Tangis Staf pada Serah Terima Jabatan

Laporan:Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Safaruddin Turky resmi tinggalkan Dinas Koperasi dan Perdanganan Kabupaten Pasangkayu. Hal itu diwarnai isak tangis para pegawai staf pada acara serah terima jabatan.

Kepergian Safruddin Turky tinggalkan Disprindag bukan tampa alasan namun memasuki masa pension. Kepergiannya mantan Kepala Disprindag ini diwarnai isak tangis datang dari staf yang ditinggalkan pada serah terima jabatan jum’at kemarin.

Serah terima jabatan disaksikan Asisten III, Muh. Ikhsan, Kepala Inspektorat, Rahmat Kturusi dan Staf Khusus Bupati dan Beberapa OPD serta Staf Koprindag.

Sebelum meninggalkan dan menyerahkan jabatannya kepada Kasmuddin yang juga Kepala  Badan Kepegawain Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Pasangkayu senagai Pelaksana Tugas (PLT).

Dalam sambutan, Safaruddin menyampaikan suka dukanya selama menjadi PNS dari pegawai biasa hingga menempati beberapa jabatan di pemerintahan dan memberi pesan pada bawahannya.

“Bapak/Ibu sekali agar senantiasa  meningkatkan kedisiplinan, menaati aturan dan pimpinan tampa menbandingkan personal pimpinan lama dengan yang baru” Pesannya Safaruddin dalam sambutannya.

Harapan saya kepada pimpinan baru untuk melanjutkan progaran 2019 yang telah disusun  seperti pembanguan Pasar Modern kedepannya ini.

Ketika ditanya apa yang akan dilakukan dimasa pensiun nanti dirinya menyebutkan akan fokus bersama keluarga di rumah tidak berbisnis apalagi terjung keduani kepolitik praktis.

Sementara Plt. Diskoperindag dan UKM, Kasmudin mengaku, siap menjalankan amanah dan akan melakukan berbagai upaya untuk melanjutkan program-program  yang telah dirumus Diskoperindag dengan maksimal.

“Saya akan segerah menggelar rapat internal untuk lanjutan program Diskoperindag yang telah tersusun itu. Ia juga sepakan dalam menyelesaikan permasalahan penaganan pedangang di pasar-pasar akan menggunakan pendekatan persuasive untu mengetahui persoalan dilapanagan agar tidak menimbulkan masalah baru” Sebutnya

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here